Sunday, May 6, 2012

(AKHIRNYA) MENDAPATKAN RANKING ALEXA

Pertama Blogging Gw ga begitu doyan sama ranking Blog... 
Tapi setelah di pikir2 bagus juga blog kita ber Ranking




Yaudah Gw Pun Memasang Widget Alexa Rank di sebelah kanan tuhh 
yg kata orang sihh... ranking nya nyaris akurat ...


Pertama kali gw pasang ...dan.. lohhhh kok Ranking nya NO DATA..
Waduhhh.... Gembel Amat nne blog berarti yee kaga punya ranking..


Setelah googling,blogwalking liat forum ternyata NO DATA itu biasa buat blog yg baru (padahal Blog gw Bikin dari tengah tahun 2011 atau tepatnya pengen bulan PUASA 2011 dahh)




Yowess gw rajin2 posting .. commnent ninggalin backlink ,, berkicau2 di cbox blog2 orang buat backlink






Setelah kurang dari sebulan di pagi buta hari sabtu 5 mei 2012 (-__-) ehhh keluar juga tuhh ranking nya yaitu 22,345,024  




dalam hati gw seneng2 bingung ... BUSETTT 22 juta ...
tapi yaa emang segitu rank blog gw diantara para webmaster dan para blogger di dunia ...  


gw pun bertekad untuk menembus RAnking 1 juta ...






entah kapan itu gw dapatkan..
pokoknya gw harus tingkatin kualitas blog gw,,


hehehehe XP




bantu review blog gw yeee.. kasih bintang 5 klik gambar di bawah yee



Review http://naufal-anis-ramadhan.blogspot.com/ on alexa.com

No comments:

Post a Comment