Friday, May 4, 2012

LOMBA PUISI AWARD WR: Mei 2012

TEMA: "Aku, Puisi dan Cinta"

Deadline: 31 Mei 2012, pukul 24.00 WIB.


Syarat dan ketentuan:
Terbuka untuk umum dan anggota Writing Revolution. Terutama bagi mereka yang punya semangat tinggi untuk belajar menulis puisi.
Bersifat perorangan, masing-masing peserta hanya boleh mengirim SATU PUISI.
Puisi ditulis di Catatan/Note Facebooknya, mencantumkan biodata narasi/deskripsi (maksimal 80 kata) di bagian bawah puisi. Kemudian Tag minimal 20 teman dan juga cantumkan informasi ini di bagian bawah biodata puisinya.
Mencantumkan informasi Puisi Award ini di bagian bawah note FB-nya.
Atur Privasi Note/Catatan FB menjadi "PUBLIK" agar koordinator lomba dan Dewan Juri bisa membaca dan menilainya. Jika tidak bisa dibuka/dibaca Dewan Juri, maka otomatis puisinya gugur.
Tulis di bagian judul note/catatannya "Puisi Award WR-Judul Puisi".
Tulis nama, judul puisi dan copas link/tautan di "KOMENTAR" Dokumen "UPDATE PESERTA LOMBA PUISI WR MEI 2012'', atau silakan klik di sini: http://www.facebook.com/groups/kampungWR/doc/396539723719769/
HARUS mencantumkan LOGO Writing Revolution di NOTE/CATATAN Puisi Awardnya, caranya: klik link ini lalu klik kanan gambar (Save Image as): http://2.bp.blogspot.com/-R3_-y3czC5I/Tpes1UviplI/AAAAAAAAAoI/F9Bksquj354/s1600/Logo+Writing+Revolution.jpg
Koordinator lomba: De Lizta.

Sistem Penilaian:
Seleksi awal akan menilai kelengkapan naskah: Judul puisi, nama penulis, biodata singkat di akhir puisi, tag note puisinya dan informasi lomba Puisi Award ini minimal kepada 20 orang, dan logo Writing Revolution. Jika syarat ini kurang salah satunya, maka puisinya gugur dan tidak maju untuk Seleksi II penilaian oleh Dewan Juri.
Dewan Juri memilih 5 pemenang dengan cara membuka dan membaca langsung note puisi peserta.

Hadiah:
Lima Pemenang akan mendapatkan beasiswa Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) Writing Revolution dan puisinya dibukukan dalam antologi Cerpen dan Puisi Pilihan Writing Revolution 2012.

Sponsor:
Sekolah Menulis Puisi Online (SMPO) WRITING REVOLUTION, info lengkap silakan klik:http://writing-revolution.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment