Wednesday, July 27, 2011

ganti nama harusnya

"dah blog kamu bagus yang dulu deeeh"
"bagus apanya emang kalo yang dulu?"
"blog kamu yang dulu tuh banyak cerita nyeleneh anak-anak kelas, cerita tentang pangeran kodok kamu, aku suka banget bacanya"
"ya itu kan dulu waktu aku masih dikelas XI, banyak inspirasi, sekarang samasekali ga ada inspirasi buat nulis yang kayak gituan"
"inspirasi bisa muncul dimana aja kali, waktu kamu lagi boker, waktu kamu lagi jalan-jalan, waktu kamu lagi mandangin foto si mister dapcut"
"iya siiih tapi daya imajinasi aku ga sedahsyat waktu aku lagi dikelas hellsoc#2"
"loh kok jadi ngomongin imajinasi, kita kan lagi ngomong tentang inspirasi"
"inspirasi emang banyak, tapi buat nulis cerita-cerita nyeleneh itu harus ada imajinasi yang dahsyat biar lebih sempurna"
"ciiiieee bahasanya berat banget"
"........................................................."
"terus aku liat di arsip blog kamu kok posting-posting yang nyeleneh itu ga ada?"
"udah aku hapus"
"hah!! ngapain dihapus?"
"takut dibaca guru TIK, pas ada tugas blog"
"ngapain takut, mereka ga akan baca kok"
"kalo baca gimana? kan aku malu kalo mereka baca postingan tentang si mister dapcut sama postingan aku yang lagi galau"
"ah kamu ma aya-aya wae"
"emang gitu kenyataannya"
"terus kenapa kamu sekarang ga posting lagi cerita-cerita kamu yang absurd?"
"kan udah aku bilang ga ada imajinasi"
"kalo gitu kamu harus ganti nama blog kamu, namanya jangan Endah's fool story lagi, soalnya udah ga nyambung sama isinya, ga ada FOOL sama sekali"
"iya juga sih, yang bagus kira-kira apa ya?"
"ga tau!!! pikir aja sendiri"
"..........."

Percakapan di sore hari dengan teman yang dulu adalah penggemar blog ini

No comments:

Post a Comment