Saturday, July 23, 2011

Isi Postingan Hilang

Judul postingan masih ada, tapi ISInya kok ilang siiih?
jangan panik dulu yaaa, karena sejam yang lalu aku ngalamin hal itu. Honestly, aku PANIK BANGET, soalnya postingan yang hilang bukan sembarang postingan, tapi postingan tentang si cutest chef ever, Callum Hann, yooo bagi sebagian dari kalian postingan tentang si Callum emang ga penting, tapi bagi aku itu penting banget karena sangat mendongkrak statistik blog ini. Maaf jadi curhat.
Untungnya orang pinter nan jauh disana telah menciptakan GOOGLE, yeah tanpa cincong aku langsung cari cara buat ngembaliin isi postingan yang ilang di si GOOGLE, and finally thanks Allah, thanks Rebecca Black yang udah ngeluarin lagu Friday, yang sangat membantu aku dalam mengenal nama-nama hari dalam bahasa inggris akhirnya aku nemuin cara ngembaliin isi postingan yang hilang, gini nih caranya:

  1. Buka Google
  2. Search judul postingan kamu yang isinya ilang, misal: dahhdoss.blogspot.com/callum-hann
  3. Kalo udah ketemu klik tembolok
  4. Copy isi postingan yang ilang tersebut
  5. Login ke akun blogger kamu
  6. New Post
  7. Edit Post
  8. Cari judul posting yang ilang isinya
  9. Edit
  10. Paste
Bagaimana hasilnya? sama kan kayak isi posting pas sebelum ilang? jadi kita ga usah posting dari awal lagi, tinggal CoPas aja kok :)
selamat mencoba.

gambarnya ga nyambung? bodoamat yang penting
 I MOM


Kalo anda ga ngerti, masih bingung, atau belum puas sama tutorial ini, saya sarankan silahkan cari di website lain, saya hanya membantu kok :)

No comments:

Post a Comment