Saturday, February 25, 2012

AUDISI [TUHAN, AKU & SASTRA]

Deadline: 30 April 2012 pukul 00:00


Semeneb, apa sih artinya? Gerah atau panas jika berbicara tentang hal yang sensitif apalagi jika melibatkan perasaan batin.

Dengan niat Bissmillah, saya ingin membuka audisi untuk sebuah antologi, ''Tuhan, Aku dan Sastra''. Setelah awal-awal banyak tanggapan miring tentang siapa aku? AKU SEORANG TKW! Tidak perlu bercerita panjang lebar segala kegiatan TKW itu-semua orang bisa memikirkannya sendiri, dari arah mana saja.
...
Nah, kembali ke ''Tuhan, Aku dan sastra'' simak ketentuannya.

Berteman dengan De Lizta/De Lizta
Tema; Tuhan, Aku dan Sastra
Judul bebas, Panjang naskah mak 8-10halaman.
TIDAK MENYINGGUNG AGAMA YANG MENIMBULKAN SARA/KONFLIK
TIDAK MENYUDUTKAN WANITA BERJILBAB
Bahasa halus, sopan dan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
Di ketik TNS 12, Spasi 1,5 margin 3333 nama file adalah judul naskah.
Kirim ke: anungdel1627@gmail.com dengan SUBJEK: Nama Judul-Nama FB {jangan di badan email}
Sertkan Biodata mak 100kata di akhir naskah.
Infokan AUDISI ini di FB dan tag 15orang termasuk De Lizta/ De Lizta
Naskah paling lambat ditunggu sampai 30 April 2012 pukul 00:00
Ini bukan lomba tapi ada hadiah untuk naskah terbaik.
Salam Sastra.

No comments:

Post a Comment