Wednesday, February 29, 2012

Audisi Motivasi Mini

Deadline : 27 Maret 2012

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Positif!

Setiap orang pernah gagal, tetapi kegagalan bukan akhir segalanya. Banyak orang gagal yang kemudian bangkit dari kegagalan, lalu berhasil mencapai tujuan yang ia impikan.
Jatuh-bangun sudah menjadi rangkaian proses dalam pencapaian keberhasilan. Proses itulah yang mendewasakan kita, untuk kemudian mampu memaknai hidup yang sesungguhnya berharga.

Lalu bagaimana cara untuk bangkit? Banyak orang terjatuh, kemudian makin terpuruk dalam kegagalannya. Banyak orang yang tidak menemukan cara untuk berdiri dari jatuhnya. Banyak orang kehilangan alasan untuk melanjutkan perjuangan.

Motivasi. Itulah yang kita butuhkan untuk memecut kembali semangat agar mampu meneruskan perjuangan. Motivasi akan mengisi kembali pundi-pundi asa dalam jiwa, sehingga akhirnya kita mampu mencapai tujuan dan bertahan ketika kembali terjatuh di perjalanan.

Mengingat pentingnya motivasi bagi pribadi seseorang, maka kami, segenap panitia mengajak semua teman untuk turut berpartisipasi dalam AUDISI MOTIVASI MINI memperingati 2 tahun berdirinya Percetakan Muslim Sukses Barokah (PMSB). Kami sadar, melalui motivasi dari teman-temanlah, PMSB dapat bertahan dalam kerasnya persaingan.

Untuk itu, melalui Audisi Motivasi Mini ini mari kita berbagi motivasi yang menginspirasi sesama, agar tidak ada yang tidak bisa bangkit dari kegagalannya. Lewat kata, kita tunjukkan kepedulian kita!

Persyaratan :
§  Peserta adalah anggota grup Percetakan Muslim Sukses Barokah atau PMSB (untuk yang belum menjadi anggota, silakan bergabung dengan mendaftarkan diri di link http://www.facebook.com/groups/119116734832663/)
§  Motivasi dikirim dalam bentuk file word (*.doc) sebagai attachment (bukan dalam bodi email) ke email percetakanmuslim@ymail.com dengan subjek: MONI_judul motivasi_nama peserta.
§  Motivasi merupakan karya sendiri, bukan saduran atau menjiplak dari kalimat motivasi yang pernah ada.
§  Motivasi maksimal 50 kata, termasuk judul.
§  Tema bebas, asalkan mengandung pesan positif.
§  Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar, dan sesuai EYD.
§  Menyertakan biodata berisi nama asli (bukan nama pena), usia, status pekerjaan/pendidikan, nama kota tempat tinggal dan alamat, serta nama fb. Ditulis di akhir naskah (tidak dipisah).
§  Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan SATU motivasi terbaiknya.
§  Peserta wajib mentag/ copas info lomba ini ke 12 teman fb lainnya.
§  Motivasi diterima oleh panitia mulai tanggal 27 Februari 2012, dan selambat-lambatnya tanggal27 Maret 2012, pukul 23.59 Wib. Apabila pengiriman motivasi sebelum atau setelah tanggal tersebut dianggap gugur.
§  Pengumuman naskah yang lolos Insyaallah tanggal 17 April 2012.
§  Segala keputusan yang berkaitan dengan proyek ini adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah:
Pemenang pertama mendapatkan Pulsa Rp. 50.000 + 1 buah buku tanda terbit.
Dua pemenang lainnya mendapatkan masing-masing 1 buah buku tanda terbit.

97 motivasi yang lolos mendapatkan discount 20% untuk pembelian buku Motivasi Mini yang akan diterbitkan secara indie, dengan syarat kontributor tidak menerima tanda terbit, dan royalty akan digunakan untuk pengembangan grup Percetakan Muslim Sukses Barokah.

Contoh:
Rasa Sakit ----> judul

Isi:
Rasa sakit di badan adalah pertanda ada sesuatu yang harus diobati.
Terimalah rasa sakit, ambillah tindakan untuk mengatasinya dan Anda akan bertambah dewasa.

(Paul Hanna) ----> nama penulis

Oke!
Selamat berkarya, selamat memotivasi sesama!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Top of Form

Bottom of Form

No comments:

Post a Comment