Monday, April 23, 2012

BumpTop 3D (Cara Merubah Tampilan Desktop menjadi Tiga Dimensi)

BumpTop 3D 2.1 Free & Full Version

cara merubah tampilan desktop menjadi 3D cara mempercantik tampilan desktop menjadi tiga dimensi
Bosen dengan tampilan desktop Anda yang sekarang? Jika Anda ingin mengubah tampilan desktop Anda agar lebih menarik dan keren, Anda dapat mencoba menggunakan BumpTop 3D 2.1. BumpTop adalah software untuk mengubah tampilan desktop Windows ke tiga-dimensi (3D) dengan bentuk seperti di ruang dengan lantai dan dinding sebagai latar belakang utama. Di lantai empat dan dinding, Anda dapat menempatkan icon shortcut pada desktop sebelumnya, catatan, dan juga foto slideshow.

Jika dinding di klik pada BumpTop 3D 2.1, maka dinding akan menjadi sisi menghadap Anda dan perubahan ini disertai efek siklus transisi. Untuk kembali ke posisi default, Anda dapat mengklik dua kali area kosong di lantai. Dan sebagainya. Menarik bukan?



Untuk ikon pintasan yang ditempatkan pada BumpTop 3D 2.1, dapat dikelompokkan ke dalam beberapa tumpukan desktop icon yang terlihat lebih bebas. Jika komposisi ikon ini diklik, maka pengaturan ini akan mengubah ukuran dan Anda dapat memilih program atau file yang akan dijalankan. Untuk pengelompokan cepat, fasilitas pengelompokan BumpTop 3D 2.1 berdasarkan tipe file, yaitu dengan klik kanan dan pilih menurut Jenis Pile. Icon Shortcut facebook,youtube,google atau kelompok Anda dapat memindahkan posisinya ke area yang Anda inginkan, termasuk zoom dan tampilan zoom out.

System Requirements BumpTop 3D 2.1:
* Operating System: WinXP/Vista/7 
* Processor: 1.8 GHz
* Memory: 1.0 GB
* Video: 128 MB
* Free Disk Space: 15MB
* Screen resolution: 800 × 600
* OpenGL 2.0
NB:Windows XP SP 3 not support

Pasti tertarik untuk mencobanya kan??
SILAHKAN DOWNLOAD DISINI
BumpTop 3D 2.1

No comments:

Post a Comment