Saturday, April 28, 2012

Update Warna Tampilan Menu WE9


Update Warna Tampilan Menu WE9

cara merubah tampilan warna menu we9 download here kitserver only Tidak sengaja ketika saya sedang browsing di dunia mbah google, saya menemukan sebuah file e_text.afs yang dapat merubah  warna tampilan pada menu winning eleven 9. kemudian ketika saya coba aplikasikan file tersebut dan akhirnya warna tampilan pada menu winning eleven 9 punya saya dapat berubah menjadi warna seperti gambar direview. nah untuk postingan kali ini saya akan share kepada sobat ilmy blog mengenai file tersebut  dan silahkan sobat dapat mendownload file e_textnya dibawah ini :

Review
Note :
setelah sobat download dan ekstrak, copy folder e_text.afs ke dalam folder dat di dalam folder kitserver (apabila tidak ada folder dat,buat folder baru)
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment