Thursday, July 12, 2012

EVENT MENULIS PUISI TEMA “SENJA”

DL: 05 Agustus 2012

(Seluruh naskah yang masuk akan dibukukan*)



Assalamu’alaikum Wr, Wb...



    Hai, salam sejahtera, Boliners semuanya... :D

    Puji syukur, buku solo perdanaku yang berjudul “RUMPUT LIAR –kumCer based on true story-“ akan terbit sekitar tanggal 20 Juli besok. Sebagai bentuk launching-nya, aku mau mengadakan event menulis lagi, nih! Tapi tentunya ada syarat khusus... :p



    SYARAT & KETENTUAN



    Wajib memiliki buku “Rumput Liar” & berfoto bersama buku tersebut (atau menyertakan foto bukti resi transfer pembelian bagi peserta di luar Negeri).

    Berteman dengan FB penyelenggara yakni : Penerbit Harfeey (http://www.facebook.com/pharfeey) & Boneka Lilin (http://www.facebook.com/BonekaLilin).

    Menyebar luaskan info event ini di note facebook masing-masing, dengan menyertakan foto diri bersama buku “Rumput Liar” di dalamnya (beserta informasi identitas buku di keterangannya). Lalu tag ke minimal 25 orang temanmu yang menggiati dunia literasi & tag Penerbit Harfeey.

    Naskah puisi bertema “Senja” (sesuai dengan konsep sampul buku “Rumput Liar”).

    Merupakan karya asli penulis. Bukan jiplakan dan/atau saduran. Tidak menimbulkan konflik SARA & pornografi.

    Tulis naskah dalam format kertas A4, spasi 1,5, Times New Roman 12 pt, Margin normal, Justify, maksimal 1 halaman (tidak termasuk biodata)

    Sertakan biodata narasi maksimal 100 kata di bawah naskah (tidak dipisah).

    Kirim naskah & biodata dalam 1 file + Foto bersama buku "Rumput Liar" berupa lampiran ke email : bolin_cihuy@y7mail.com. Dengan subjek : PS-Nama Penulis-Judul Naskah. Contoh : PS-Boneka Lilin-Parade Senja.

    1 Penulis hanya boleh mengirimkan 1 naskah terbaiknya.

    Naskah ditunggu paling lambat tanggal 05 Agustus 2012 (Jika kuota belum mencukupi, panitia berhak memperpanjang deadline).



REWARD

    Seluruh naskah yang masuk dan sesuai dengan tema, akan langsung dibukukan secara indie di Penerbit Harfeey.

    Seluruh kontributor mendapatkan diskon 20% setiap pembelian bukunya (Bukan hanya sekali, tapi seterusnya. Semakin banyak buku yang kamu jual, sebanyak itu pula royalty yang akan kamu dapatkan).

    Seluruh kontributor mendapatkan voucher penerbitan lengkap di Penerbit Harfeey masing-masing senilai Rp100.000,- (voucher tidak bisa diuangkan dan/atau diakumulasikan. 1 voucher berlaku untuk 1 judul buku).

    JUARA TERBAIK    :

1.    Naskah terbaik I        : Paket buku senilai Rp250.000,-

2.    Naskah terbaik II    : Paket buku senilai Rp200.000,-

3.    Naskah terbaik III    : Paket buku senilai Rp150.000,-

4.    Foto terfavorite        : Paket buku senilai Rp100.000,-



Masih akan ada event lanjutan yang bersyarat mutlak harus memiliki buku “Rumput Liar”, salah satunya event Flash Fiction yang terinspirasi dari salah satu judul cerpen yang ada di buku kumcer “Rumput Liar”, dll. Info selengkapnya menyusul setelah event ini rampung. : )



Sekian informasinya... aku tunggu kiriman naskah beserta fotomu dengan buku “Rumput Liar”. ^-^



Wassalamu’alaikum, Wr, Wb...

Love,

Boneka Lilin & Penerbit Harfeey



Judul : Rumput Liar Penulis : Boneka Lilin Layout : Boneka Lilin Desain cover : Ary Hansamu Harfeey Penerbit : Penerbit Harfeey ISBN : (Dalam Proses) Halaman : 120 hlm. 13 x 19 cm Harga : Rp29.900,- (Belum ongkir) Pre order Rp26.000,- s/d 15 Juli 2012. CP : 081904162092 SINOPSIS RUMPUT LIAR *Kumpulan cerpen based on true story* “Ketika ada orang yang membenciku, kupikir dia belum mengenalku lebih jauh.” Lelah menjamu hariku. Duka menyambar duniaku. Meski keluh berpeluh, namun kakiku masih mampu menyangga tubuh. Aku, Rumput Liar, hidup dengan cara dan dalam kedamaian dunia yang kuciptakan sendiri. Bersama derap letih tertatih, ragaku meretas getas dalam pencarian. Hingga langkahku bisa terhenti pada satu sosok, yang mampu memantapkan hatiku untuk berbisik... "Kamu milikku, kamu memilikiku. Aku mencintaimu, lebih dari yang seharusnya."

No comments:

Post a Comment