Tuesday, January 31, 2012

RIP 271

271 Indovision
"Pelanggan yang terhormat mulai tanggal 1 Februari 2012 saluran musik MTV tidak ditayangkan lagi di Indovision."

Kaget itulah reaksi pertama aku pas baca pemberitahuan itu. *gue tau lebay*
Besok tanggal 1 februari 2012, dilaptop nunjukin waktu 11:16 PM, tandanya 44 menit lagi aku bisa mantengin itu saluran buat yang terakhir kalinya.
FYI, aku posting ini didepan TV sambil nyalain channel MTV.
Meskipun sekarang-sekarang MTV sering nayangin korea-koreaan, tapi ga apa-apa deh.
besok dan seterusnya ga bakalan lagi ada jam ber OK KARAOKE ria.
ga bakalan lagi bisa mantengin VJ HOLLY yang cantiks.
ga bakalan lagi bisa ngejek-ngejek artis korea.
ga bakalan lagi ngiler ngeliat MTV CRIBS.
ga bakalan lagi bisa mencet channel 271.
ga bakalan bisa liat acara baru MTV FRIENDZONED, RIDICULOUSNESS.
kenapa Indovision melakukan hal ini? kenapa? kenapa?
sekalian aja channel FOX, STAR WORLD, HBO DLL
kenapa ga saluran TV Indonesia aja yang diputus? KENAPA?
Apa aku harus ganti TV kabel? OK TV atau yang lain?
Pleaseeeee :(

RIP MTV :(
INDOVISION Y U NO NAYANGIN MTV LAGI?

Terimakasih telah membaca postingan yang sangat galau ini :)



No comments:

Post a Comment