Thursday, April 5, 2012

Event Keliling Dunia Bersama Grup Antologi Es Campur

Deadline: 30 April 2012 pukul 23.59 WIB

Ehm, pernah gak sih kalian bermimpi, suatu saat nanti ingin pergi ke luar negeri? Mungkin kamu ingin pergi ke Korea untuk bertemu girl/boybands idola, ingin nyangkok batang bunga Sakura di Jepang, ingin manjat menara Eiffel, ingin bertemu bule Amerika, ingin berenang di sungai Nil, atau sekedar menjadi TKI/TKW? Whatever. Itu impian kalian... Gak ada yang ngelarang kok. Pis!
Setelah impian itu ada, pastinya dong kalian memiliki usaha untuk mewujudkannya. Mungkin dengan cara nabung bertahun-tahun, jual motor, cari kerja sampingan, cari beasiswa, atau jual rumah? Hehehe, parah!

Nah, daripada masih mengendap dalam angan kalian. Yuk, tuangkan impian tergokil kalian dalam event “Keliling Dunia”. Caranya? Cekidot....

Ketentuan:

    Bergabung di Grup Antologi Es Campur, berteman dengan AnisaAe Kepompong, dan Radindra Rahman II
    Naskah berupa cerpen fiksi bertema “Keliling Dunia” bergenre 100% KOMEDI
    Tulis naskahmu 4-5 halaman, dalam Ms. Word 2003/2007, A4, Times New Roman 12 pt, margin 3333, spasi 1,5, justify (perhatikan kerapian)
    Akan dipilih 30 cerpen untuk dibukukan bersama panitia dengan cerita paling gokil, konyol, unik, dan bisa bikin ngakak. Tentunya dengan pertimbangan: Kesesuaian tema, keindahan bahasa, kaidah EYD, dan keaslian cerita (bukan plagiat)
    Wajib tag info ini ke minimal 25 teman FB (termasuk AnisaAe Kepompong dan Radindra Rahman II)
    Kirim karya kamu ke: penaradindra@yahoo.com, cc: penulisalammaya@yahoo.com, (attachment), dengan Subjek: KD#judul#nama penulis. DL 30 April 2012 pukul 23.59 WIB
    Sertakan biodata narasimu maksimal 100 kata di file terpisah
    Hadiah akan diberikan kepada 2 naskah terbaik pilihan juri
    Insya Allah, naskah akan diajukan ke Penerbit Mayor


Lain-lain: Jika lolos di Penerbit Mayor, royalti akan dibagi ke seluruh penulis dengan ketentuan mengikat. Tapi kalau lewat indie, Juara 1: pulsa 50rb, dan juara 2: pulsa 20rb.


*Note: Segala pertanyaan perihal event diajukan di Grup Antologi Es Campur. Terima kasih.



Salam Penuh Semangat,


AnisaAe Kepompong dan Radindra Rahman II

No comments:

Post a Comment