Saturday, April 7, 2012

UNDANGAN MENULIS ANTOLOGI "KISAH INSPIRATIF" DAN "ANTOLOGI PUISI" TEMA RAMADHAN

Deadline: 15 MEI 2012

Meski Bulan Ramadhan masih beberapa bulan di depan, akan tetapi guna menunjang bacaan di bulan suci tersebut kami bermaksud untuk mengundang sahabat semuan untuk bisa berkontribusi dalam buku. Ramadhan adalah bulan terbaik yang selalu di nanti oleh setiap muslim dunia. Di dalamnya ada pelajaran dan hikmah yang bisa kita petik. Nah berawal dari inilah kami bermaksud untuk merangkum segala sesuatu hal terbaik tentang Ramadhan. Kami yakin setiap diri kita memiliki cerita inspiratif yang beragam tentang Ramadhan.

Yuk ikutan dalam antologi ini, semoga apa yang kita tulis bermanfaat dan menjadi amal jariah buat kita semua.



Kisah Inspiratif : Tema Ramadhan

Antologi Puisi : Tema Ramadhan



Syarat dan Ketentuan :



1. Naskah adalah kisah nyata, Boleh cerita sendiri ataupun orang lain.



2. Naskah diketik di Microsoft.Word 2003 (Doc atau Rtf)  dengan format time new roman 12, margin normal, spasi 1,5. Minimal 4 halaman dan maksimal 8 halaman untuk kisah inspiratif. Untuk antologi puisi min 1 halaman dan maksimal 4 halaman A4



3. Memakai bahasa Indonesia yang ringan dan mudah dipahami serta disajikan secara sistimatis, sinkron, dan tuntas (tidak bersambung)



4. Naskah dikirim ke email: yandigsa_oke@yahoo.com dalam bentuk attachment (tidak diletakkan di badan email). Dengan subjek "Kisah Inspiratif Ramadhan" dan untuk Puisi dengan subjek “Antologi Puisi Ramadhan”



5. Cantumkan biodata singkat berbentuk narasi maksimal 200 kata



6. Naskah yang dikirimkan belum pernah di publikasikan di media manapun.



7. Peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya dan Peserta juga memilih salah satu diantara dua undangan menulis tersebut yaitu pilih “Kisah Inspiratif” saja atau memilih “Antologi Puisi” saja.



8. Memposting info undangan ini di Note FB masing-masing (hanya info undangan ini dan bukan naskah yang dikirim)



9. Undangan ini di mulai 8 April – 15 Mei 2012 Pukul 22:00



10. Naskah terbaik (jumlah mutlak keputusan juri) diusahakan untuk diterbitkan di penerbit major dan akan mendapatkan royalty yang di hitung kemudian. Atau bila tidak memungkinkan, akan diterbitkan secara indie dan tidak mendapatkan royalty



Naskah menjadi hak milik kami, akan tetapi hak cipta tetap milik penulis. Buku kumpulan kisah inspiratif ini akan di usahakan terbit sebelum bulan Ramadhan.



APABILA DIKEMUDIAN HARINYA ADA SPONSOR YANG MAU MEMBANTU EVENT INI MAKA TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN AKAN DI PILIH 3 KARYA TERBAIK KISAH INSPIRATIF DAN ATAU ANTOLOGI PUISI



Jazakallah



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh



Salam Kreatif







Penyelenggara



Yandigsa



BAGI PENERBIT YANG INGIN BEKERJA SAMA MAKA BISA MENGHUBINGI KAMI (YANDIGSA CP 085269840105)

No comments:

Post a Comment