Saturday, February 4, 2012

EVEN “SCOUT UNSA” hanya di grup kepenulisan UNTUK SAHABAT

Deadline : 12 februari 2012

Syarat-syarat :

1. Tema tulisan : “Kala Pramuka Menggoda”
2. Judul Bebas
3. Tulisan boleh berupa kisah nyata, Fiksi atau FakSi, fakta yang di fiksikan yang dikemas secara menarik dengan gaya bebas (narasi, cerpen atau curhat) dengan tetap menggunakan kata ganti pertama (aku, gue, dst)
4. Panjang tulisan tidak lebih dari 500 kata
5. Naskah harus diawali dengan Judul dan nama pena
6. Dikirimkan ke email : antologipramuka@yahoo.co.id dengan subjek SCOUT UNSA berupa lampiran atau attachment file bukan di badan email.
7. Penggalan kisah yang kamu anggap menarik, silahkan posting di grup UNSA, tidak lebih dari 100 kata, dengan menyertakan Judul, nama pena dan info lomba di bawahnya beserta gambar Buku “I am Proud To Be Scout”.
8. Like FanPage buku I am Proud To Be Scout dan add fb Nunu El-fasa
9. Naskah terbaik akan mendapatkan achievement berupa :

Terbaik pertama : 1 buku “Iam Proud To Be Scout” karya Nunu El Fasa, dkk (dipilih oleh paman Aji)
Terbaik kedua : 1 buku “Iam Proud To Be Scout” karya Nunu El Fasa, dkk (dipilih oleh Nunu El Fasa)
Terbaik ketiga : 1 buku “dear love” karya Nunu El Fasa, dkk (dipilih oleh admin UNSA, Dee Ann Rose )

10. Akan dipilih beberapa naskah (jumlah diumumkan kemudian) akan dibukukan bersama naskah terpilih audisi sebelumnya bersama BOIM LEBON.

11. Deadline : 12 februari 2012 pkl. 23.59 WIB.

………….
INFO BUKU :

Miliki Buku Top Seller Leutika Prio!

Judul : I am Proud To Be Scout
Penulis : Nunu El-fasa, dkk
Tebal : viii + 200 hlm
Harga : Rp. 43.800,-
ISBN : 978-602-225-167-5

Sinopsis:

Unbelievable! Indonesia merupakan penyumbang anggota pramuka terbanyak, sebanyak 22 juta dari seluruh anggota pramuka di dunia yang berjumlah 38 juta (Betharie Arrahmani, peserta 22nd World Scout Jambore 2011, Swiss).

Dan, ke-60 kisah dalam buku ini merupakan pengalaman nyata yang dialami dari sebagian anggota pramuka yang tersebar di seluruh dunia. Yang disusun dalam rangka memperingati 50 Tahun Gerakan Pramuka, 100 Tahun Kepanduan Indonesia.

Membaca kisah-kisah dalam buku ini memberikan udara segar bagi “Gerakan Pramuka” di Indonesia yang kadang dipandang sepele bagi sebagian anak-anak muda. Temukan serunya, lucunya, kocaknya, serta ketegangan masing-masing penulis dalam momen-momen yang dialaminya selama menjadi anggota pramuka. Kamu alumni? Atau masih menjadi anggota pramuka? Wajib baca buku ini!

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 085730100818. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!

No comments:

Post a Comment