Tuesday, April 3, 2012

LOMBA MENULIS CERPEN TEMA “KATAKAN CINTA”-EVENT PERDANA BONEKA LILIN

Paling lambat tanggal 09 Mei 2012

            Salam literasi....

            Langsung ke pokok aja, ya, kawan-kawan... dalam situasi galau Ini *halah apa sih :p, aku mengadakan lomba menulis cerpen dengan ketentuan sebagai berikut, cekidot....



    Cerpen remaja dengan tema “Katakan Cinta”. Bercerita tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan “penembakan”. Mulai dari penyusunan konsep, proses Pedekate, penembakan, sampe hasil, dll-nya. Buat seunik dan semenarik mungkin.
    Tokoh utama dalam cerita, cowok bernama “Awan”, cewek bernama “Lily”.
    Panjang naskah 3-5 halaman A4, TNR 12, spasi 1,5.
    Naskah cerpen di save dalam file doc dan dikirim berupa lampiran ke email : bolin_cihuy@y7mail.com. Sertakan pula biodata narasi maksimal 100 kata pada lampiran terpisah (catatan : jangan menyertakan nama penulis pada naskah cerpen, demi keobjektifan penilaian... wkwkwk :p) dengan subjek email : Katakan Cinta-Nama Penulis-Judul Cerpen. Contoh : Katakan Cinta-Boneka Lilin-Dorrr!
    Copast info lomba ini ke note FB, tag minimal 20 orang temanmu yang menggiati dunia kepenulisan (Tidak perlu meng-add atau men-tag akunku, ya J… karna sudah full).
    Tautkan link catatanmu ke fanspage   : ~*Dengarkan Curhatku - Boneka Lilin*~ http://www.facebook.com/#!/pages/Dengarkan-Curhatku-Boneka-Lilin/123630911053269  (Jangan lupa di-LIKE dulu, ya ^_*)
    Naskah diterima paling lambat tanggal 09 Mei 2012
    Pengumuman pemenang tanggal 13 Mei 2012

Akan dipilih 3 naskah terbaik menurut penilaianku, yang akan memperoleh reward sbb :

    JUARA I        : Paket buku senilai Rp300.000,-
    JUARA II      : Paket buku senilai Rp200.000,-
    JUARA III     : Paket buku senilai Rp100.000,-

21 naskah terpilih akan dibukukan di penerbit major bersama 3 naskah pemenang dan 1 naskah Boneka Lilin J total naskah yang akan dibukukan sebanyak 25 naskah.

Terkait royalti dan lain-lainnya akan dibahas kemudian secara transparan.

Sekian dan selamat berkompetisi.... hihiihih :D



Lovely

-Boneka “Zamie” Lilin-

No comments:

Post a Comment